GUE

Jumat, 27 September 2013

Cheat My Ninja Gold,Level,Gold Ke Items,Code Code Items

http://www.mediafire.com/download/8ao567h2a8u43hn/auto+claim+coin.html
http://www.mediafire.com/?ip88o2i8kpljdka
Downlod 2 tu

Cara Memakai
buka MN, diemin di desa
drag renew kemudian claim (jgn smpe kebalik)kalo benar hasilnya begini <a href="http://prntscr.com/1tcl1h">http://prntscr.com/1tcl1h</a>
1. Pertama Buka Tab FB Dan My Ninja, Contoh : [<a href="http://prntscr.com/1sxk7y">http://prntscr.com/1sxk7y</a> ]
2. Saya Kasih 2 File Untuk Kalian, [ Renew Gold Dan Claim Gold ] Saya Kirim File Nya Lewat Chat Dan Anda Download Tapi Jangan Di Buka Dulu.
3. Kalau Udah Selesai Open Yang Renew Gold Dulu, Baru Open Yang Claim Gold, [ <a href="http://prntscr.com/1sxk2y">http://prntscr.com/1sxk2y</a> ]
4. Ntar Kan Ada 4 Tab Kaya Gini : <a href="http://prntscr.com/1sxlva">http://prntscr.com/1sxlva</a> , Yang Tab Renew Gold + Claim Gold Diemin Aja, Ga Usah Di Apa" ln.
5. Ga Usah Di Apa" ln Renew Gold Sama Claim Gold Nya, Main FB Aja
6. Kan Tab Claim Gold Kaya Gini [ <a href="http://prntscr.com/1sxkhz">http://prntscr.com/1sxkhz</a> ] Nanti Kalo Tab Claim Gold Berhenti Cheatnya, Otomatis Akan Seperti lni Tab Nya [<a href="http://prntscr.com/1sxnlq">http://prntscr.com/1sxnlq</a> ]
7. Kalau Udah Gitu Close Tab Yang Saya Tandain Warna Merah [<a href="http://prntscr.com/1sxnor">http://prntscr.com/1sxnor</a> ]
8. Terus Kalau Udah Ke Desa MN =&gt; Bag , Ada Gold [<a href="http://prntscr.com/1sxnss">http://prntscr.com/1sxnss</a> ]

CARA GANTI GOLD KE ITEMS

1. BUKA FILE YANG UDAH DI DOWNLOAD, TRUS DRAG RENEW COIN NYA DI NOTEPAD <a href="http://prntscr.com/1tchp2">http://prntscr.com/1tchp2</a>
2. TRUS 1905 DI GANTI DENGAN CODE YANG SUDAH TERSEDIA DI DOCUMENTS, JGN DI EDIT LAINYA, TINGGAL BUKA DEH RENEW COINS + CLAIM COINS

CODE CODE Items

=====HAMMER=====
Diamond = 1149 Gold = 1014 Silver = 1015 Bronze = 1016
***Gold Chest : 1905
***Coin Chest : 1915
***Toad Token : 1916
***Toad Token Reward Package : 1917 VIGOR : 3020 ENERGY : 419

***SET sasuke : 10220,10155,10230
***naruto : 10368 ***sticky : 10104
***desert moon : 10235,10234,10233
***reborn : 10236,10237,10238
***slayer's (29) : 10288,10286/10287
***storm (35) : 10283,10284,10282
***Natural set 10365 =
***Suit Natural Energy (M) 10366 = Suit Natural Energy (F) 10367 = Necklace 10368 = Scroll
***Meister set 10369 = Meister uniform (M) 10370 = Meister uniform (F) 10371 = Meister Soul 10372 = Meister Lineage
***SPIRIT/Quincy Set Spirit Bow = 10309 Spirit garb (F) = 10310 Spirit garb (M) = 10311 Spirit bangle = 10312
***Alcemist Set alchemist uniform (F) = 10313 alchemist uniform (M) = 10314 alchemist necklace = 10315 alchemist cloak = 10316 Feather Duster [Kemoceng] : 10105
***Paper Set Paper Shuriken : 10239 Origami Paper Ring : 10240 Paper Wings : 10241
***Black Rock Set 10242,10243,10244
***Hidden Set/order SET: 10416,10417,10418,10419 Ring Raicorn : 10413,10414,10415 Feather Duster [Kemoceng] : 10105 Santa HairStyle Santa Heat : 949 Reinder heat : 951 Magic Santa Heat : 950 948 : Mrs. Claud Hair 947 : Santa Claud Bear 946 : Magic Holly Hat 945 : Magic Mark Hat Material Items 963 : Earth orbs 964 : Fire Orbs 965 : L.Orbs 966 : Water Orbs 967 : Wind orbs 984 : Chackra Point Diagram 985 : Manual of Eight Gates 986 : Focuss Mit 987 : White Eye 988 : Demonic Flute 989 : Red Eyes 990 : Future Eyes 991 : Mirror Wheel Eyes 1008 : Bingo Book

Trick Naik Level Cepat Di My Tinja :

1. Masuk MN Lah, Masak Di Game Laen
2. Ke Mission Hq : <a href="http://prntscr.com/1t5sr1">http://prntscr.com/1t5sr1</a>
3. Pilih "Side" <a href="http://prntscr.com/1t5st1">http://prntscr.com/1t5st1</a>
4. Pilih XP Yang Banyak
5. Dan Jalankan Misi Nya. Tapi Kalo Mau Cepat Banget Harus Ada 2X XP Up, 2X XP Up Bisa Di Beli Di Ramen Shop
6. Kalau Mau XP Cepat Harus 2X XP Up + Cara Licik, Yaitu Dengan Clickhttp://prntscr.com/1t5sz9 , Tapi Harus Ada Gold Banyak, Dan Mendapat XP 2X Lipat Dengan Cara Burn Gold. Kalo Tanpa Burn Gold Juga Bisa, Tapi Agak Lama


CHEAT Coins + Orb [ Kalo Lucky Dapet Gold Juga ]
1. Buka charles , trus buka MN ,..

2. buka bizarre bazaar di MN, klik spin 1x ..


3. buka charles lagi .. ,http://web1.myninja.com/ pilih gateway.php (commonservice.gamble) http://prntscr.com/1q0mqd</a> lalu klik kanan edit http://prntscr.com/1q0mzq


4. di tab AMF nya , edit integer 1 nya jadi = -99999 ,, integer 2 = -99999 http://prntscr.com/1q0n9d

5. abis itu klik execute

6. di gateway yg baru kita edit tadi , kita edit lagi , (yg logo nya A ,bukan pensil) ,, di tab AMF nya , edit integer 1 nya jadi = 50,, integer 2 = -50 , dan execute

7. trus repeat advanced gateway.php yg terakhir kita edit (yg 50/-50) ,, settingannya iterations = bebas , concurrency = 1 ..http://prntscr.com/1q0nru</a>

Selasa, 23 April 2013

Cheat Market Land EXP Level Coin Hack April 2013

Persyaratan:
    Cheat Engine  -  Klik di sini 
    Firefox / Chrome


Caranya:


  1. Pergi ke MarketLand on facebook - click here
  2. buka Cheat Engine
  3. Klik gambar icon komputer ,Select -plugin_container.exe(firefox) atauFlashPlayerPlugin_11.exe (Google Chrome): Bagaimana menemukan proses yang benar - Click here
  4. Kalau belum punya Adobe shockwav nya Download
  5. ubah Value type  4 bytes ke Array of Bytes
  6. Untuk Hack Level : New Scan 20 AC 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00
  7. Ambil ada Address 1
  8. Ubah jadi 20 AC 40 00 00 00 00 00 00 FF 40 00
  9. Untuk Coin : New Scan 00 14 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 40 77
  10.  Ambil address 1 ubah jadi FF FF 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 00 00 14 40 00 00 00 00 40 77
  11. Active ceklis
  12. Sekarang setiap kali Anda memberikan kartu pembelanja untuk pelanggan, Anda akan naik level! dan mendapatkan Koin 65k. Ini adalah cara mudah untuk cepat naik level dalam hitungan detik.


Kalau BINGUNG BISA LIHAT VIDEONYA

Video Cheat Market Land Exp Level Coin Hack April 2013

Senin, 28 Januari 2013

Free Download PC Game Dead Island Full


Free Download PC Game Dead Island Full - Dead Island PC game could be a non-linear first-person shooter/melee brawler during which you discover yourself on an island plunged into chaos. it is a place where the word "dead" has a completely new which means. Face the nightmare and fight for survival. Use something you discover in your surroundings as a weapon. create selections that influence the whole world around you, cash in of opponent behavior and game physics, and explore the secrets hidden within the darkest regions of the island.

Free Download PC Game Dead Island Full
System Requirements :
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.2 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4600+
  • Memory: 1 Gb Hard Drive: 2 Gb free 
  • Video Memory: 512 Mb 
  • Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600
  • Keyboard and Mouse
  • Joystick
>> Free Download PC Game Dead Island Full <<
Password : ilfan-rifai.blogspot.com

Free Download PC Game Hitman 4 - Blood Money Full RIP

Minimum System Requirements :
  • Microsoft Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
  • System: Pentium 4 1.5GHz or Athlon XP or equivalent
  • RAM: 512 MB
  • Hard Drive Space: 5000 MB
  • VGA: GeForce FX or ATI Radeon 9500
  • DVD ROM drive
  • Joystick
  • Keyboard

Recommended System Requirements :
  • Microsoft Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
  • System: Pentium 4 2.4GHz or Athlon XP or equivalent
  • RAM: 1024 MB
  • Hard Drive Space: 5000 MB
  • VGA: ATI X800 series, Nvidia GeForce 6800
  • DVD ROM drive
  • Joystick
  • Keyboard
>> Free Download PC Game Hitman 4 - Blood Money Full RIP <<
Password : ilfan-rifai.blogspot.com

Free Download PC Game Assassins Creed III Full

System Requirements :
  • Operating System : Microsoft Windows XP/ Vista/ 7
  • Processor : Intel Pentium IV or better
  • Memory RAM : 512 MB RAM 
  • VRAM : 64 MB VRAM 
  • HDD Free Space : 300 MB Free space of HDD
  • Controller : Keyboard
 Free Download PC Game Assassins Creed III Full

Sabtu, 17 November 2012

Free Download PC Game Far Cry Full RIP


System Requirements : 
  • OS: Microsoft Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
  • Processor: AMD Athlon 1 GHz or Pentium® III 1 GHz
  • RAM: 256 MB 
  • Video Card: 64 MB
  • Mouse and Keyboard

>> Free Download PC Game Far Cry Full RIP <<

Free Download PC Game Mafia 2 - Joe's Adventures Full



>> Free Download PC Game Mafia 2 - Joe's Adventures Full <<
Password : ilfan-rifai.blogspot.com